Berkat Video Call Iwan Bule, Timnas Indonesia Menang Lagi

Berkat Video Call Iwan Bule, Timnas Indonesia Menang Lagi
Iwan Bule saat melakukan video call dengan pemain Timnas Indonesia. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan 3-0 Timnas Indonesia atas Taiwan di Buriram, Thailand, Senin (11/10) malam membuat Ketua Umum PSSI M Iriawan semringah dan bersyukur.

Pasalnya, keunggulan dengan agregat 5-1 itu membawa Timnas Indonesia lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebelumnya, di leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis (7/10) lalu, Indonesia juga menang dengan skor tipis 2-1.

Tiga gol kemenangan Indonesia dalam laga leg kedua dihasilkan oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-28, Ricky Kambuaya (55'), dan Witan Sulaeman (90'+3)

"Alhamdulillah timnas Indonesia kembali meraih kemenangan atas Taiwan. Kami lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023. Terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang keras dan tampil baik malam ini," katanya, usai pertandingan.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu berpesan kepada Evan Dimas dan kawan-kawan agar tidak cepat puas dan sekadar lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Perjuangan di babak kualifikasi, lanjutnya, bakal lebih berat karena banyak tim kuat yang sudah menanti.

"Terus kerja keras, bermain maksimal, jaga kekompakan, dan ikuti instruksi pelatih di lapangan. PSSI ingin Timnas putra Indonesia menyamai timnas putri yang sudah lolos ke Piala Asia 2023," tuturnya.  

Timnas Indonesia lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 usai menang agregat 5-1 atas Taiwan di babak play-off. Video Call Iwan Bule Beri Semangat Tersendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News