JPNN.com

Shin Tae Yong Ungkap dalam TC Timnas Kali Ini Ada Misi Mulia

Jumat, 14 Februari 2020 – 23:40 WIB Shin Tae Yong Ungkap dalam TC Timnas Kali Ini Ada Misi Mulia - JPNN.com
Shin Tae Yong usai menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong menegaskan pemanggilan pemain dalam pemusatan latihan (TC) kali ini bukan semata-mata untuk mengejar hasil akhir dalam laga-laga Timnas Indonesia selanjutnya.

Dia menyebut, ada misi mulia demi perkembangan sepak bola Indonesia ke depan.

Usai memimpin latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (14/2) malam, Shin Tae Yong menuturkan bahwa dirinya ingin masa depan Indonesia semakin baik.

"Jadi seleksi kali ini fokus untuk masa depan sepak bola Indonesia. Meski ada yang postur kecil tapi, skilnya bagus, tapi ada juga skilnya, bagus nggak saya masukkan, jadi keputusan ini saya ambil semata-mata untuk regenerasi," ungkapnya.

Shin Tae Yong sendiri dalam pemusatan latihan kali ini mempersiapkan pemain-pemain Indonesia yang akan tampil dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Terdekat, Indonesia akan melawat ke markas Timnas Thailand Maret nanti.

BACA JUGA: Empat Cewek dan Dua Cowok Tepergok Tengah Berbuat Terlarang di Rumah

Pemusatan latihan sendiri dihelat mulai 14 Februari sampai 23 Februari nanti. Sebanyak 34 pemain dipanggil, namun sampai malam ini baru 30 pemain yang tampak mengikuti latihan. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...