Shinta Dipulangkan, Titiek Soeharto Gelar Syukuran 

Shinta Dipulangkan, Titiek Soeharto Gelar Syukuran 
Syukuran kepulangan Shinta di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Shinta Danuar, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang 4 tahun terbaring lumpuh di Taiwan, akhirinya dipulangkan ke Indonesia pada Kamis (29/11). Saat ini dia dirawat Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Menerima kabar kepulangan Shinta ini, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto langsung menyambut baik.

Dia menggelar syukuran dengan 100 anak yatim dan keluarga Shinta, di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Diketahui, pada Jumat (16/11), Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi memfasilitasi keberangkatan ibunda Shinta, Suryati ke Taiwan.

Kemudian pada Sabtu (17/11), Titiek bersama Ketua Pelaksana Harian Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma juga ke Taiwan untuk membesuk Shinta.

"Hari ini syukuran karena saudara kita, Shinta, yang sudah 4 tahun lumpuh, sakit di Taiwan, hari ini bisa kembali ke Tanah Air. Alhamdulillah hirobbil alamin," kata Titiek di hadapan anak yatim.

Putri Presiden ke-2 Soeharto ini juga meminta agar anak yatim yang hadir dalam acara syukuran tersebut mendoakan kesembuhan bagi buruh migran asal Banyumas, Jawa Tengah itu.

"Mudah-mudahan Shinta di sini lebih sehat, bisa berkumpul dengan keluarganya, dengan anaknya, karena sudah 4 tahun terbaring di negera orang, gak ada sanak keluarganya, dan sekarang sudah pulang ke Tanah Air," ujar Titiek.

Titek Soeharto langsung menggelar syukuran dengan 100 anak yatim dan keluarga Shinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News