Shireen Ingin Dahului Kakak Punya Momongan

Shireen Ingin Dahului Kakak Punya Momongan
Shireen Ingin Dahului Kakak Punya Momongan

jpnn.com - TAK seperti sang kakak yang menunda hingga tiga tahun, Shireen Sungkar ingin segera punya anak. Makanya, dia banyak menghabiskan waktu berduaan dengan suaminya, Teuku Wisnu. Sebagai pelengkap usaha, keduanya akan berdoa di Tanah Suci.

Ya, pasangan yang menikah 17 November 2013 itu akan menunaikan ibadah umroh dalam waktu dekat. ”Insya Allah, semoga tahun ini terealisasi. Banyak doa yang ingin dibacakan di Tanah Suci, ya salah satunya itu (momongan),” ujar Shireen seperti dilansir Indo Pos (JPNN Grup), Sabtu (18/1).

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kehamilan yang dirasakan perempuan kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu. Itu yang membuat doanya tidak pernah putus. ”Mohon doanya saja, ke depannya baik-baik saja. Doakan semoga dapat momongan,” timpal Wisnu.

Meski berharap tahun ini mendapat momongan, pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Cinta Fitri itu tidak mau terlalu ngoyo. Semakin dipikirkan, diakui pria berdarah Aceh itu justru akan membuat stres.

Keduanya belum berencana untuk menemui dokter dan menjalankan program khusus. Sejauh ini, mereka masih ingin mendapatkannya secara alamiah, sehingga menyerahkannya kepada Tuhan.

”Usahanya, ya tetap berdoa. Kita berbuat sekuat apapun, semua (keputusan) ada di Allah. Kita berdoa, dan selalu meminta diberikan anak yang sholeh dan solehah. Kita pun tetap berikhtiar,” kata Wisnu.

Nah, agar keinginan punya anak cepat terwujud, Shireen dan Wisnu semakin sering menghabiskan waktu bersama. Apalagi, belakangan Shireen mulai mengurangi aktivitas syutingnya agar bisa lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. ”Sekarang lumayan lah dah mesra, kita lebih sering jalan berdua,” tutur Shireen.

Beruntung, orangtua diakui Shireen dan Wisnu tidak menuntut segera diberikan cucu. Jadi, mereka bisa santai menantikan kehadiran buah hati.

TAK seperti sang kakak yang menunda hingga tiga tahun, Shireen Sungkar ingin segera punya anak. Makanya, dia banyak menghabiskan waktu berduaan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News