Shop&Drive Tetap Buka Selama Lebaran, Ada Diskon dan Promo

Shop&Drive Tetap Buka Selama Lebaran, Ada Diskon dan Promo
Layanan Shop&Drive. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Selama lebaran, tidak lantas semua bengkel atau worshop penjualan suku cadang menutup layanannya. Salah satunya Shop&Drive yang tetap siaga dan buka saat hari raya Idulfitri 1440 H. Jadi, tidak perlu khawatir jika kendaraan Anda bermasalah dengan aki atau ingin ganti oli. 

Shop&Drive tetap melayani pelanggan ketika hari raya Idulfitri berlangsung juga sepanjang libur lebaran.

 

BACA JUGA: Astra Otoparts Luncurkan Aplikasi Belanja Suku Cadang

Tidak hanya siap siaga melayani di outlet, Shop&Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery & Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15 (24 jam).

“Jangan khawatir, bagi pelanggan Shop&Drive yang tidak mudik, ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan dan mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, kami tetap siap siaga melayani langsung di outlet maupun melalui call center 24 jam kami di hari raya Idulfitri,” kata Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Shop&Drive juga menawarkan promo menarik spesial lebaran yang dapat dinikmati hingga Juni 2019, yaitu ganti oli hemat hingga Rp 312.000, trade-in (tukar tambah) aki hingga Rp 850.000, diskon shock absorber hingga 50 persen, diskon ban hingga 45 persen (khusus ban hanya berlaku di outlet Super Shop&Drive).

Seluruh promo, pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri. Selain itu, OVO dengan cashback yang dapat dinikmati di outlet tertentu.

Selama lebaran, tidak lantas semua bengkel atau worshop penjualan suku cadang menutup layanannya. Salah satunya Shop&Drive yang tetap siaga dan buka saat hari raya Idulfitri 1440 H.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News