JPNN.com

Shopee Mango Tango, Sensasi Makan Cheesecake Rasa Mangga

Kamis, 03 Oktober 2019 – 16:15 WIB Shopee Mango Tango, Sensasi Makan Cheesecake Rasa Mangga - JPNN.com
Shopee Mango Tango. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bagi penikmat cheesecake, mungkin sudah tak asing lagi dengan Dore LeTAO. Brand asal Hokkaido, Jepang, ini memang dikenal dengan cheesecake dengan kelembutan keju yang sudah mendunia. 

Nah, kalli ini, Dore bt LeTAO ini menghadirkan varian terbaru, yakni Shopee Mango Tango. Dikemas dalam fromage pot, produk ini menggabungkan keseimbangan rasa keju yang lembut dan kesegaran buah mangga. Perpaduan rasa ini saling melengkapi tanpa menghilangkan ciri khas rasa masing-masing.

Sesuai dengan namanya, varian ini bekerja sama dengan Shopee, perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan. “Melalui kolaborasi ini, kami ingin menunjukkan bahwa industri makanan dan minumunan juga memiliki ruang berkembang bersama kemajuan teknologi,” kata Branding & Marketing Manager Dore by LeTAO Aria Surya, dalam siaran tertulisnya.

“Potensi yang dilahirkan sangat banyak, salah satunya dengan berkolaborasi bersama e-commerce seperti Shopee yang dapat mengintegrasikan penjualan online ataupun offline, dan juga mendukung strategi pemasara dengan jangkauan yang lebih luas,” imbuh Aria.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, sejak hadir di tengah masyarakat Indonesia, Dore by LeTAO menawarkan inovasi unik mulai dari Fromage Pot hingga macam-macam varian rasa yang ditawarkan.

“Setiap tahunnya industri makanan dan minuman khususnya hidangan manis terus meningkat dan membentuk sebuah tren yang dekat dengan masyarakat. Kami berharap Shopee Mango Tango dapat menjadi awal rangkaian kerja sama Shopee dalam mendukung perkembangan potensi industri makanan dan minuman di era digital,” sambung Rezky.

Produk kolaborasi ini hanya bisa didapatkan selama bulan Oktober 2019 saja baik di gerai Dore by leTAO dan Shoppe.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...