Showcase Perdana BCL Berlangsung Mengharukan

Showcase Perdana BCL Berlangsung Mengharukan
BCL dalam showcase Melangkah Lagi. Foto: BASH Music Company.

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) berhasil menggelar showcase bertajuk Melangkah Lagi lewat akun YouTube miliknya, Minggu (26/7).

Showcase perdana BCL setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair itu berlangsung mengharukan.

Pemutaran video kenangan pertemuan pertama BCL dengan Ashraf Sinclair pada 2007 menjadi pembuka pertunjukan. Spontan penonton dalam kolom komentar mengaku terharu bahkan menangis.

Ibu satu anak itu mengawali showcase Melangkah Lagi dengan lagu Sunny. Dilanjutkan dengan video kenangan bersama Ashraf Sinclair pada 2017 sebagai pembuka tembang Karena Ku Cinta Kau.

Dalam pertunjukannya, BCL juga mempersembahkan lagu 12 Tahun Terindah. Ini merupakan lagu perdana yang dibuat khusus mengenang Ashraf Sinclair.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya, untuk cintanya pada karya-karya saya, untuk semangat yang diberikan, yang menguatkan saya untuk melangkah lagi," katanya.

"Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya kembali melakukan hal yang saya cintai, bernyanyi," tutup BCL. (mg3/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Pemutaran video kenangan pertemuan pertama BCL dengan Ashraf Sinclair pada 2007 membuat penonton merasa terharu bahkan menangis.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News