Shure Hadirkan Rangkaian Solusi Beragam untuk Berbagai Jenis Pelanggan

Shure Hadirkan Rangkaian Solusi Beragam untuk Berbagai Jenis Pelanggan
Stem Ecosystem Solutions menyediakan produk untuk semua jenis ruangan dan anggaran. Foto dok Shure

jpnn.com, JAKARTA - PT Swara Bangun Solusi sebagai distributor resmi Shure di Indonesia sangat bersemangat untuk mengembangkan market penetration Stem Ecosystem di Indonesia.

Stem Ecosystem Solutions menyediakan produk untuk semua jenis ruangan dan anggaran.

Dengan STEM Ecosystem, pengguna dapat menikmati kemudahan instalasi plug and play, maupun kebebasan melakukan mix and match Stem Ceiling, Stem Table, Stem Wall, Stem Speaker sesuai kebutuhan ruang konferensi.” kata Erina Pribadi, Business Development & Marketing PT Swara Bangun Solusi.

Produk Stem Ecosystem dirancang untuk siapa saja dan jenis ruangan apa saja, customer bisa merancang, melakukan instalasi, dan mengelola ruang meeting dengan lebih mudah untuk tetap sesuai anggaran dan tepat waktu.

Selain itu, perangkat Stem Ecosystem juga didukung oleh platform yang tangguh dan dirancang untuk memudahkan proses adopsi teknologi baru.

“Dengan Stem Ecosystem, Anda dapat membangun pengalaman audio yang disesuaikan dengan sempurna,” ujar Eric Ong, Sales Director - Southeast Asia, Shure.

“PT Swara Bangun Solusi (SBS) dan Shure akan terus bekerja sama untuk saling mengembangkan bisnis kedua belah pihak, memperluas market penetration Shure, terutama Stem Ecosystem di Indonesia, baik melalui channel offline maupun online, dan tetap berfokus untuk memenuhi kebutuhan audio masyarakat Indonesia," tutur Erina Pribadi.

Stem Ecosystem mencakup wall dan table speakerphone, bersama dengan ceiling microphone yang menyatu dengan ruangan mana pun dan disinkronkan dengan pengeras suara jaringan (networked loudspeakers), serta sistem kontrol khusus untuk paket audio yang lengkap.

PT Swara Bangun Solusi (SBS) dan Shure akan terus bekerja sama untuk saling mengembangkan bisnis kedua belah pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News