Si Baby Lepas, Pria Lansia Tewas

Si Baby Lepas, Pria Lansia Tewas
Si Baby Lepas, Pria Lansia Tewas

jpnn.com - SUNGGUH nahas nasib pria Jerman berusia 65 tahun ini. Saat sedang menjalani rutinitas jalan pagi di dekat hutan di kota Buchen, barat daya Jerman,  pria itu justru menemui ajal yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Penyebab kematiannya adalah gajah sirkus yang lepas. Peristiwa itu terjadi Sabtu (13/6) pagi sekitar pukul 05.00, ketika seekor gajah Afrika berusia 34 tahun lepas dari kandang.

Menurut juru bicara kepolisian Heidelberg, Yvonne Schmierer, gajah yang bernama Baby itu tanpa diketahui penyebabnya menyerang si pria lansia. Namun, ia tidak membeber nama pria malang yang menjadi korban serangan gajah itu.

Si Baby memang akhirnya bisa ditangkap dan dikembalikan ke arena sirkus. Namun, polisi tetap menyelidiki penyebab gajah itu bisa lepas.  Termasuk mendalami penyebab si Baby tiba-tiba mengamuk.

Si Baby Lepas, Pria Lansia Tewas

Foto/ilustrasi: nyclass.org

Dugaannya, ada pihak yang membuat binatang berbelalai itu lepas. “Ada bukti keterlibatan pihak ketiga,” katanya.

Yvonne menambahkan, bisa jadi ada yang lupa mengunci pintu kandang gajah sehingga hewan yang beratnya ribuan kilogram itu bisa lepas. “Atau memang gajah itu sengaja dilepas,” jatanya.

SUNGGUH nahas nasib pria Jerman berusia 65 tahun ini. Saat sedang menjalani rutinitas jalan pagi di dekat hutan di kota Buchen, barat daya Jerman, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News