Si Bengal Wajib Sumbangkan Gaji Rp 11,6 Miliar

Si Bengal Wajib Sumbangkan Gaji Rp 11,6 Miliar
NBA. Foto: Ist

jpnn.com - LOS ANGELES – Blake Griffin kena batunya. Bintang Los Angeles Clippers itu harus menjalani hukuman larangan bermain dalam empat laga. Griffin juga harus menyumbangkan sebagian gajinya.

Hukuman itu diberikan setelah Griffin memukuli assistant equipment Clippers Matias Testi pada 23 Januari lalu. Sanksi tersebut diharapkan bisa membuat Griffin jera.

”Kami ingin semuanya jelas. Tidak ada tempat untuk aksi kasar seperti ini dalam organisasi Clippers,” tegas owner Clippers Steve Ballmer dalam yang dilansir USA Today.

Sanksi larangan bertanding mungkin menyakitkan. Tapi, pemotongan gaji tidak kalah merugikan. Gara-gara sanksi itu, Griffin kehilangan gaji sebesar USD 859.442, atau setara dengan Rp 11,6 miliar.

Uang yang dipotong dari gaji Griffin itu bakal disumbangkan kepada anak-anak muda kurang beruntung di Los Angeles. Clippers juga menjelaskan, sanksi larangan bertanding buat Griffin baru berlaku ketika dia sudah benar-benar pulih. (irr/jos/jpnn)


LOS ANGELES – Blake Griffin kena batunya. Bintang Los Angeles Clippers itu harus menjalani hukuman larangan bermain dalam empat laga. Griffin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News