Si Cantik Ini Bakal Perankan Gadis Bisu dan Tuli di Film Bollywood Terbaru

Si Cantik Ini Bakal Perankan Gadis Bisu dan Tuli di Film Bollywood Terbaru
Tamannah Bhatia. Foto: Pinkvilla

jpnn.com - Aktris cantik Bollywood Tamannah Bhatia saat ini tengah bersiap merilis film terbarunya, film Tamil yang berjudul 'Bahubali: The Conclusion' alias 'Bahubali 2'.

Selain itu, Tamannah juga siap melakukan syuting film Bollywood yang diproduksi oleh Vashu Bhagnani.

Selama promosi film 'Bahubali 2', Tamannah bicara banyak tentang film Bollywood mendatangnya tersebut.

Dia menyatakan bahwa film 'Bahubali 2' telah menolongnya menyadarkan orang-orang akan kemampuan aktingnya yang luas.

Tammannah juga mengatakan bahwa di film Bollywood terbarunya yang belum diberi judul tersebut dirinya akan berperan sebagai gadis bisu dan tuli. Syuting kini telah mulai dilaiukan di Mumbai.

Tamannah menambahkan bahwa dia juga berkolaborasi dengan Prabhu Deva lagi setelah 'Tutak Tutak Tutiya' tetapi filmnya kali ini jauh berbeda.

Dia melanjutkan bahwa perannya tersebut sangat menarik bagi penonton yang belum pernah melihat Tamannah dengan peran barunya tersebut.

'Bahubali: The Conclusion' juga dibintangi oleh Prabhas sebagai pemeran utamanya, dan didukung oleh Rana Daggubati, Anushka Shetty, Tamannah Bhatia, Ramya Krishnan, Nassar dan Satyaraj. Film disutradarai oleh SS Rajamouli. Film rencana akan dirilis pada 28 April 2017 mendatang. (mlt/rmol)


Aktris cantik Bollywood Tamannah Bhatia saat ini tengah bersiap merilis film terbarunya, film Tamil yang berjudul 'Bahubali: The Conclusion' alias


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News