Amitabh Bachchan Sumbang Rp4 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di India

Minggu, 16 Mei 2021 – 06:16 WIB
Amitabh Bachchan Sumbang Rp4 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di India - JPNN.com
Amitabh Bachchan. Foto: FP

jpnn.com - Aktor Bollywood senior Amitabh Bachchan baru-baru ini menyumbang sekitar Rp4 miliar ke pusat perawatan Covid-19, Sri Guru Tegh Bahadur di Rakab Ganj Gurdwara di Delhi.

Presiden Komite Manajemen Sikh Gurdwara Delhi, Manjinder Singh Sirsa mengumumkan bahwa sumbangan itu dibelikan 300 tempat tidur pada 10 Mei lalu.

Dia berterima kasih kepada aktor veteran tersebut atas kontribusinya. Aktor yang dipanggil dengan sebutan Big B ini juga telah mengatur pendistribusian tabung oksigen untuk pusat perawatan Covid-19.

Manjinder Singh Sirsa, yang juga juru bicara nasional partai Akali Dal, menuliskan kebaikan Amitabh Bachchan itu di media sosial.

"Sikh adalah Legendaris, Salut Untuk Pelayanan Mereka '. Ini adalah kata-kata Amitabh Bachchan ketika dia menyumbang untuk Fasilitas Perawatan Covid-nya Sri Guru Tegh Bahadur."

"Sementara Delhi berjuang untuk Oksigen, Amitabh Ji menelepon saya hampir setiap hari untuk menanyakan tentang kemajuan fasilitas 300 tempat tidur, konsentrator oksigen, dokter, paramedis, dan ambulans. Semua layanan akan diberikan kepada pasien tanpa biaya," tutur Manjinder Singh Sirsa  

Aksi Amitabh Bachchan ini terlihat dari acara Vax Live di Twitter, dia meminta dunia untuk membantu India dalam memerangi pandemi virus corona.

Aktor itu merupakan bagian dari acara global Vax Live yang membahas tentang virus corona.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...