Si Cantik Ini tak Suka Diskriminasi Gender

Si Cantik Ini tak Suka Diskriminasi Gender
Ariana Grande. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - Di tengah kesibukannya berkarier musik Ariana Grande ternyata juga menjadi pemerhati masalah perempuan. Gadis cantik itu mengaku turut merasa bertanggung jawab untuk memperjuangkan kesetaraan gender.

Pelantun 'Problem' ini bahkan mengaku sebagai keturunan dari para aktivis kesetaraan gender. Bibi Ariana yang meninggal akibat kanker pada 2008 lalu, Judy Grande, merupakan salah satu dari aktivis kesetaraan gender.

"Saya berasal dari garis keturunan aktivis yang memperjuangkan kesetaraan gender bagi perempuan," kata Ariana, dilansir dari SugarScape.

Karena itu, ia menyatakan siap memperjuangkan kesetaraan gender. Penyanyi berusia 22 tahun itu selalu frustrasi dengan orang-orang yang kerap membedakan pria dan wanita.

"Saya merasa harus melanjutkan perjuangan Judy. Saya merasa bertanggung jawab untuk menjaga perjuangannya terkait kesetaraan gender," jelasnya

Tahun lalu, Ariana juga sempat menunjukkan kekesalannya terhadap diskriminasi gender yang menurutnya sangat merugikan kaum perempuan. (mg5/JPNN)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News