Si Cantik Istri Warga Jepang Dibunuh Satpam Perumahan, Begini Kronologisnya

Si Cantik Istri Warga Jepang Dibunuh Satpam Perumahan, Begini Kronologisnya
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Nasib tragis dialami Siti Konaah alias Cindy, 21. Istri warga negara Jepang itu tewas mengenaskan di tangan Darwin Purba, 27, salah satu sekuriti perumahan di kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Motif pembunuhan wanita cantik itu terkuak setelah polisi berhasil membekuk Darwin di rumah kerabatnya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, kemarin (24/7). Karena melawan saat hendak dibekuk, polisi menghadiahi kaki kanan Darwin dengan sebutir peluru.

”Tersangka berusaha melawan saat akan kami tangkap. Terpaksa kami tembak kaki kanannya untuk mengantisipasi keselamatan petugas,” terang Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Asep adi Saputra, Senin (24/7).

Pembunuhan terjadi pada Jumat (21/7) di rumah korbandi Cluster Meadow Green, Perumahan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Selain membunuh, pelaku juga menggasak mobil milik korban jenis Honda HRV.

Korban tewas mengenaskan setelah dicekik dan dibekap oleh pelaku. Asep menambahkan, peristiwa pembunuhan ini terjadi lantaran pelaku sakit hati dengan ucapan korban dua hari sebelumnya. Akhirnya, Darwin pada Jumat (21/7) bertamu ke rumah korban.

Saat itu, Darwin menegur korban karena ucapan yang sempat dilontarkan menyinggung perasaannya. Tapi korban yang ketakutan langsung berteriak.

”Karena teriakan korban, pelaku panik. Akhirnya dia mencekik leher korban hingga tewas. Itu berdasarkan keterangan pelaku,” papar juga mantan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang ini.

Tak hanya itu, kata Asep juga, pelaku sempat membekap wajah korban dengan bantal sofa sampai tak sadarkan diri.

Nasib tragis dialami Siti Konaah alias Cindy, 21. Istri warga negara Jepang itu tewas mengenaskan di tangan Darwin Purba, 27, salah satu sekuriti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News