Si Cantik Kini Lebih Paham Binatang

Si Cantik Kini Lebih Paham Binatang
Jessica Mila. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Keinginan Jessica Mila menuangkan passion di bidang lingkungan akhirnya tercapai. Setelah memendam cukup lama, artis cantik itu akhirnya mendaftar di WWF.

Sejak bergabung dengan WWF sebulan lalu, Jessica jadi tahu lebih banyak soal lingkungan. Terutama satwa-satwa yang dilindungi. Sebagai pencinta binatang, Jessica bisa dibilang cukup paham soal satwa yang dilindungi.

Pemahamannya semakin dalam sejak bergabung dengan WWF. ”Jenis-jenisnya juga semakin bertambah karena beberapa hewan juga populasinya semakin sedikit,” jelas gadis cantik kelahiran 3 Agustus 1992 itu.

Jessica menambahkan, saat ini masih banyak orang yang mengaku sebagai pencinta binatang, tapi malah melakukan hal sebaliknya. Terutama untuk satwa langka. Dia mencontohkan orang-orang yang menjadikan orang utan sebagai peliharaan.

Banyak di antara mereka yang memelihara orang utan karena mengaku sayang. ”Tapi, caranya salah. Banyak orang utan yang sudah besar dan akan dilepaskan ke alam bebas malah harus belajar lagi untuk beradaptasi karena mereka terbiasa dipelihara. Kan kasihan,” tuturnya. (and/jos/jpnn)


JAKARTA – Keinginan Jessica Mila menuangkan passion di bidang lingkungan akhirnya tercapai. Setelah memendam cukup lama, artis cantik itu akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News