Si Cewek Perawat, Sudah Gelar Koran di Mobil

Si Cewek Perawat, Sudah Gelar Koran di Mobil
Si Cewek Perawat, Sudah Gelar Koran di Mobil

jpnn.com - MUARA BULIAN - Kanit Pidum Polres Batanghari, Ipda Edi Januar mengatakan sepasang kekasih yang kepergok bermesraaan di dalam mobil tersebut salah satunya adalah anggota DPRD Batanghari bernama Jum.

Sedangkan kekasihnya SS, kelahiran 1990, warga RT 01 kelurahan Sungai Rengas. Diketahui SS merupakan alumni akper YPSBR Muarabulian.

Salah satu sumber menyebutkan SS juga tercatat sebagi perawat di puskesmas di desa Sungai Rengas. Sementara itu SS  ketika dikonfirmasi hanya bungkam. Sambil menutupi wajah dari kejaran para wartawan. "Dak usah la bang, dak usah," ungkapnya sambil menutupi wajahnya.

Ditambahkan oleh Edi dari pengakuan wanita tersebut, mereka belum lama berada di TKP. Selain itu menurut Edi bahwa SS sudah mengetahui kalau Jum sudah memiliki istri.

Ditambahkannya sepasang kekasih yang diluar nikah tersebut sempat sudah nyusun koran di mobil. "Sementaro belum diketahui apa yang dilakukan mereka saat berada didalam mobil, berdasarkan pengakuan si perempuan mereka baru sekitar 10 menit berada diTKP," imbuh Edi.(Adi/sam/jpnn/bersambung II)

 


MUARA BULIAN - Kanit Pidum Polres Batanghari, Ipda Edi Januar mengatakan sepasang kekasih yang kepergok bermesraaan di dalam mobil tersebut salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News