Si Doel The Movie 2 Lanjutkan Kisah Cinta Segi Tiga Sarah dan Zaenab

Si Doel The Movie 2 Lanjutkan Kisah Cinta Segi Tiga Sarah dan Zaenab
Rano Karno diapit Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha. Mereka kembali beradu peran dalam Si Doel the Movie yang merupakan lanjutan Si Doel Anak Sekolahan. Foto: imam husein/jawa pos

jpnn.com - FILM Si Doel kembali menyapa penggemarnya pada Idulfitri tahun ini. Dalam Si Doel The Movie 2, Doel (Rano Karno) masih dibuat galau dan bingung dengan kisah cinta segi tiga antara dirinya, Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Kali ini, Sarah dan Zainab mendapat sorotan lebih.

---

TONTONAN legendaris yang juga disutradarai Rano Karno ini merupakan direct sequel dari film pertama yang tayang tahun lalu. Dikisahkan, Doel dan Mandra (H. Mandra) kembali dari Belanda.

Di sana Doel sempat bertemu Sarah, istri yang meninggalkannya belasan tahun lalu. Doel juga bertemu dengan anaknya, Dul (Rey Bong). Sebelum berpisah, Sarah meminta Doel menceraikannya.

BACA JUGA : Si Doel The Movie 2: Pilih Tim Sarah atau Zaenab?

Pertemuan Doel dengan Sarah diketahui Zaenab, istri siri Doel. Kegalauan merambati hati Zaenab. Bagaimana nasibnya jika Doel kembali ke pelukan Sarah?

Apalagi, selama ini Zaenab-lah yang setia merawat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih), ibu Doel yang buta dan lumpuh. Duh, Zaenab makin galau ketika tahu Sarah juga berencana ke Indonesia.

Film kedua itu memiliki unsur emosi yang lebih besar. Pada film pertama, penonton menyaksikan reuni Doel dan Sarah.

Zaenab hampir tak bisa menahan sakit hatinya di balik sosoknya yang lugu dan lembut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News