Si Ibu Langsung Histeris Lihat si Gondrong Gantung Diri

Si Ibu Langsung Histeris Lihat si Gondrong Gantung Diri
Bunuh diri. Ilustrasi Foto: dok.JPG

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Warga Desa Sungai Hijau, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, dihebohkan dengan peristiwa gantung diri.

Pria gondrong inisial EY (31) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah yang ditinggalinya bersama kedua orang tuanya, Sabtu (26/8) pagi.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh ibu korban, Tuminah. Kala itu rumah sedang sepi, Tuminah yang pulang dari kebun mendapati anaknya tergantung.

Dia hanya mengenakan celana jeans pendek tanpa baju. Begitu mengetahui sang anak gantung diri, Tuminah langsung berteriak minta tolong.

Diduga korban menggunakan kursi kayu kecil untuk mempermudah mengaitkan tali kenur senar plastik ke rangka langit-langit dapur berkonstruksi kayu itu.

"Ibunya yang tahu pertama saat pulang dari kebun, bapaknya juga keluar mungkin ke kebun juga jadi saat itu rumah kosong," ungkap salah seorang tetangga korban.

Polsek Pangkalan Banteng yang mendapat kabar langsung mendatangi TKP dengan membawa serta dokter dari Puskesmas Karang Mulya.

"Kita bawa dokter untuk melakukan visum luar di rumah korban," ungkap Iptu Sudarsono, Kapolsek Pangkalan Banteng.

Warga Desa Sungai Hijau, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, dihebohkan dengan peristiwa gantung diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News