Si Ibu Teriak Histeris Lihat Anaknya Kecebur Sumur

Si Ibu Teriak Histeris Lihat Anaknya Kecebur Sumur
Jenazah Fadli Rizki Ramadhan, balita yang tewas tercebur ke sumur di Langkat. Foto: PM

jpnn.com, LANGKAT - Warga Lingkungan V, Sei Pucuk, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut, mendadak heboh.

Pasalnya, seorang bocah bernama Fadli Rizki Ramadhan, 2 tahun 6 bulan ditemukan tewas kecebur sumur di depan rumahnya.

Petugas kepolisian telah memeriksa dua saksi atas peristiwa tersebut, yakni Fani (25) orang tua korban dan M. Yusuf (42). Keduanya penduduk Lingkungan V, Sei Pucuk, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Sebelum kejadian, korban sedang bermain depan rumahnya, sedangkan ibunya sedang memasak. Kemudian ibunya ingin mencari korban di depan rumahnya ternyata tidak ditemukan.

Fani langsung mencari ke rumah neneknya, namun tidak juga menemukan korban. Selanjutnya mencari di sumur depan rumahnya, ternyata korban ditemukan sudah terapung.

Melihat peristiwa itu, ibu korban berteriak minta tolong. Karena teriakan tersebut mengundang warga sekitarnya. Seorang tetangga begitu mendengar jeritan langsung turun ke dalam sumur dan mengangkat korban.

Setelah korban diangkat dari dalam sumur, ibu korban langsung membawa korban ke Puskesmas Besitang untuk memberikan pertolongan. Namun naas, dari pemeriksaan medis ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, ketika dikonfirmasi Analisadaily.com membenarkan peristiwa tersebut.

Warga Lingkungan V, Sei Pucuk, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut, mendadak heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News