Bayi Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Lele Belakang Rumah

Bayi Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Lele Belakang Rumah
Kolam termpat korban ditemukan tewas. Foto : MetroTabagsel/JPG

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Warga PTP III Afdeling IV, Desa Perkebunan Pijorkoling, Padangsidimpuan Tenggara, Sumut, mendadak heboh akhir pekan lalu (15/2/2019). Pasalnya, seorang bayi 14 bulan ditemukan tewas di kolam ikan lele di belakang rumah warga.

Korban bernama Yohana Risky Simanjuntak yang sebelumnya, dititipkan ibu korban, Rinna Wati kepada Nursardia. Saat itu, korban sedang bermain di dalam rumah dan Nursardia mencuci piring di kamar mandi.

Korban sempat menghampiri Nursardia, dan hendak masuk ke kamar mandi. Namun dilarangnya.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Nursardia teringat kepada korban dan berusaha mencarinya dengan memanggil nama korban. Namun korban tak ditemukan di dalam rumah. Kemudian, Nursardia pun keluar rumah, dan mencari di sekitarnya.

Saat mencari di belakang rumah, sontak Nursardia terkejut. Dia melihat sesosok tubuh kecil sudah terapung di kolam kecil. Yakin itu adalah Yohana, Nursardia spontan berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Ibu korban yang tidak berada di rumah pun dikabari, lalu membawa tubuh korban ke Puskesmas setempat. Sedihnya, nyawa Yohana tidak lagi dapat diselamatkan. Korban sudah dinyatakan meninggal. Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Benar, korbannya anak perempuan yang masih berusia satu tahun dua bulan. Dan sudah ditangani. Pihak keluarga menyatakan tidak keberatan. Dan korban sudah dikebumikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi.

Terkait kematian korban, Rinna Wati, ibu korban mengaku sudah ikhlas atas kepergian putrinya tersebut.

Warga PTP III Afdeling IV, Desa Perkebunan Pijorkoling, Padangsidimpuan Tenggara, Sumut, mendadak heboh akhir pekan lalu (15/2/2019). Pasalnya, seorang bayi 14 bulan ditemukan tewas di kolam ikan lele di belakang rumah warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News