Si Janda Ayu Itu Kerap Didatangi Mantan Suami

Si Janda Ayu Itu Kerap Didatangi Mantan Suami
Rahmawati, korban pembunuhan di Jl. G. Obos, Palangka Raya, Minggu (4/1) sore. Foto: Ist

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Rahmawati alias Yang, korban pembunuhan di Jalan G Obos, Palangka Raya, diketahui berstatus janda tanpa anak.

Wanita berkulit putih yang masih berusia sekitar 25 tahun pemiliki toko Yank Ponsel itu ditemukan tewas bersimbah darah Minggu (4/1) sore sekitar pukul 16.00 Wib, dengan sebilah pisau tertancap di bagian leher dekat bahunya.

Informasi yang dihimpun Palangka Express (Grup Kalteng Pos/JPNN), berdasarkan penuturan salah seorang tetangga korban, Rahmawati telah bercerai dengan suaminya yang bernama Yadi.

Meski demikian, menurut penuturan saksi yang meminta namanya tidak disebutkan itu, suami korban masih terlihat kerap datang ke toko ponsel milik korban.

"Yang ini janda, dia sudah lama bercerai dengan suaminya.Tetapi, suaminya masih sering datang ke toko ponsel dan mereka juga sering cek-cok mulut," ujarnya,.

Selain itu, lanjut dia, semasa hidupnya korban juga pernah bercerita kalau Yadi -mantan suaminya-  itu dulu enggan untuk berpisah dengan Rahmawati.

"Menurut korban pernah bercerita, mantan suaminya itu dulu tidak mau bercerai, tapi korban ngotot untuk pisah," jelas dia.

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan awal di tempat kejadian, dari handphone korban yang ditemukan di TKP terdapat pesan singkat atau SMS dari Yadi, sang mantan suami.

PALANGKA RAYA - Rahmawati alias Yang, korban pembunuhan di Jalan G Obos, Palangka Raya, diketahui berstatus janda tanpa anak. Wanita berkulit putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News