Pembunuh Janda Cantik Mulai Terendus

Pembunuh Janda Cantik Mulai Terendus
Rahmawati, korban pembunuhan di Jl. G. Obos, Palangka Raya, Minggu (4/1) sore. Foto: Ist

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Aparat kepolisian dari Polres Palangka Raya langsung bergerak cepat untuk mengungkap pelaku pembunuhan tehadap janda cantik Rahmawati alias Yank dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Sumber Kalteng Pos (Grup JPNN) di kepolisian menyebutkan, berdasarkan data-data dan informasi dari sejumlah saksi yang dihimpun, saat ini polisi sudah mulai memperoleh petunjuk ke arah identitas pelaku pembunuhan.

Meski mengakui telah mengantongi sejumlah petunjuk penting mengenai pelaku, namun sumber Kalteng Pos tersebut mengelak untuk menjelaskan lebih rinci.

"Ini masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan dapat kita ungkap dan menangkap pelaku secepatnya," ujar sumber tersebut.

Hingga saat ini, aparat kepolisian terus berupaya mengumpulkan berbagai informasi dan keterangan dari saksi-saksi yang diduga mengetahui kejadian yang menghebohkan warga sekitar Jalan G. Obos Palangka Raya tadi sore tersebut.

Wanita berkulit putih yang masih berusia sekitar 25 tahun pemiliki toko Yank Ponsel itu ditemukan tewas bersimbah darah Minggu (4/1) sore skitar pukul 16.00 Wib, dengan sebilah pisau tertancap di bagian leher dekat bahunya. (ram/nto)


PALANGKA RAYA - Aparat kepolisian dari Polres Palangka Raya langsung bergerak cepat untuk mengungkap pelaku pembunuhan tehadap janda cantik Rahmawati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News