Si Jenius Rusia Koleksi 29 Mayat

Si Jenius Rusia Koleksi 29 Mayat
Si Jenius Rusia Koleksi 29 Mayat
MOSKOW - Koleksi pria Rusia yang satu ini sungguh menyeramkan. Bukannya mengumpulkan barang-barang yang indah, Anatoly Moskvina (45), malah mengoleksi mayat. Polisi menemukan 29 mayat yang sudah dimumi dan diberi pakaian lengkap layaknya boneka beruang Teddy Bear, di apartemennya.

   

Juru Bicara kementerian Dalam Negeri Rusia, Valery Gribakin mengungkapkan, tersangka yang dari Kota Sungai Volga, Provinsi Nizhny Novgorod. Dia diketahui menggali beberapa pemakaman di wilayah Novgorod. Nizny Novgorod adalah provinsi yang terletak 400 kilometer timur Moskow.

Yang diincar Moskvina, khusus mayat perempuan yang saat meninggal berusia antara 15-26 tahun.

Dia mengaku telah menyatroni sedikitnya 750 pemakaman di Rusia bagian barat. Setelah dikeluarkan dari liang lahat, jasad-jasad yang diincarnya dimasukkan ke kantong plastik dan dia bawa pulang ke apartemen tiga kamarnya. Untuk mengawetkan bentuk mayat, ahli sejarah yang menguasai 13 bahasa asing itu menjadikannya mumi, kemudian diberi pakaian rapi dan dipajang.

   

Gribakin menambahkan, tersangka adalah seorang sejarawan yang telah menulis sejumlah buku. Khususnya terkait dengan sejarah peradaban manusia. Diduga, pria yang punya hobi tidur di dalam peti mati itu mengalami gangguan kejiwaan.

MOSKOW - Koleksi pria Rusia yang satu ini sungguh menyeramkan. Bukannya mengumpulkan barang-barang yang indah, Anatoly Moskvina (45), malah mengoleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News