Soal Penculikan WNI di Nigeria, Polri Minta Bantuan Interpol

Soal Penculikan WNI di Nigeria, Polri Minta Bantuan Interpol
Soal Penculikan WNI di Nigeria, Polri Minta Bantuan Interpol
JAKARTA - Mabes Polri meminta bantuan Interpol untuk menyelidiki kabar penculikan Masadi, seorang warga negara Indonesia di Nigeria. Ini untuk mencari solusi tentang kabar penculikan mantan staff Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Nigeria

‘’Kita melalui interpol sudah mengirim surat ke Interpol di Nigeria meminta masukan mengenai kejadian sementara. Sementara baru ini informasinya, sedang kami kembangkan,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Senin (7/11).

Seperti diberitakan sebelumnya Masadi dikabarkan diculik oleh beberapa orang bersenjata di kediamannya di Nigeria awal bulan ini. Para penculik datang membawa senjata dan membawa pria yang kini bekerja di Orange Drugs Company, Nigeria itu.

‘’Sekitar tanggal dua yang lalu ia, diculik oleh 4 orang bersenjata datang ke rumah dan meminta tebusan sebesar 500 ribu USD dan si pelaku mengancam kalau lapor ke polisi nanti akan di bunuh,’’ tambahnya.

JAKARTA - Mabes Polri meminta bantuan Interpol untuk menyelidiki kabar penculikan Masadi, seorang warga negara Indonesia di Nigeria. Ini untuk mencari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News