Si Kacang Polong Cetak Gol Paling Penting Sepanjang Karir

Si Kacang Polong Cetak Gol Paling Penting Sepanjang Karir
reuters

jpnn.com - MADRID- Javier Hernandez menjawab kepercayaan yang diberikan jajaran pelatih Real Madrid. Pemain berjuluk Si Kacang Polong itu sukses mengantarkan Madrid ke babak semifinal.

Itu terjadi setelah Chicharito mencetak gol semata wayang saat menekuk Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dini hari WIB.

“Ya, tentu saja. Ini adalah gol saya yang paling penting. Sebab, saat ini memang merupakan momen yang penting,” terang Chicharito setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman AS.

Chicharito mendedikasikan gol itu untuk semua pihak yang sudah memberinya dukungan besar. Selain rekan setim, pemain pinjaman dari Manchester United itu mempersembahkannya untuk keluarga.

“Saya sudah mencetak gol paling penting dalam karir. Namun, yang paling penting adalah saat ini. Gol ini memberikan kepercayaan diri. Ronaldo memberikan assist yang luar biasa,” tegas Chicharito. (jos/jpnn)

 


MADRID- Javier Hernandez menjawab kepercayaan yang diberikan jajaran pelatih Real Madrid. Pemain berjuluk Si Kacang Polong itu sukses mengantarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News