Sebelum Lawan Monaco, Vidal Kena Amandel, Tevez Muntah

Sebelum Lawan Monaco, Vidal Kena Amandel, Tevez Muntah
afp

jpnn.com - MONACO- Sukses Juventus melaju ke babak semifinal Liga Champions 2014/2015 bisa dibilang heroik. Pasalnya, Juventus mendapat cobaan berat sebelum laga kontra AS Monaco.

Tiga pemain tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut diserang virus sebelum pertandingan. Mereka ialah Carlos Tevez, Arturo Vidal dan Alvaro Morata yang menjadi andalan di barisan serangan.

Vidal diserang radang amandel sehingga harus absen latihan pada Senin (21/4). Saat itu, suhu badan gelandang asal Chile tersebut juga sangat panas. Untungnya, Vidal tetap bisa main.

“Dua jam sebelum laga, Tevez juga diragukan karena dia muntah-muntah dua hari berurutan,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Sementara, Morata juga mengalami masalah dengan kebugaran. “Itu adalah virus dan menyebar. Vidal bermain sebagai starter, Tevez dan Morata juga sakit,” tegas mantan pelatih AC Milan itu. (jos/jpnn)

MONACO- Sukses Juventus melaju ke babak semifinal Liga Champions 2014/2015 bisa dibilang heroik. Pasalnya, Juventus mendapat cobaan berat sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News