Si Koboi Mabuk Berat, Todong Ibu-Ibu, Berakhir di Penjara

Si Koboi Mabuk Berat, Todong Ibu-Ibu, Berakhir di Penjara
Pelaku penodongan terhadap pemilik toko mebel di Jalan Ir H Djuanda, Panembong, Cianjur ditangkap. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Ada-ada saja kelakuan pemuda tak jelas yang satu ini. Sebut saja namanya Si Koboi. Entah ingin beken atau terkenal, Si Koboi berbuat onar di Jalan Ir H Djuanda, Panembong, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (4/10) siang.

Fitriyani (30) salah satu saksi mengatakan, Si Koboi siang itu tiba-tiba menyelonong masuk ke dalam toko mebel miliknya. Saat itu, ia hanya berdua dengan anaknya yang berusia enam tahun.

Entah apa masalahnya, Si Koboi langsung marah-marah dan menodong uang kepada Fitriyani. Akan tetapi, permintaan si koboi itu tak diturutinya.

Mendapat penolakan, Si Koboi makin naik pitam dan meracau tidak jelas. “Pas tadi itu saya lagi jagain anak saya di dalem. Enggak lama ada yang masuk ke dalam minta uang dengan marah-marah dan kondisi mabuk. Katanya kalau enggak dikasih bakal ambil motor (saya),” ujarnya kepada Radar Cianjur.

Benar saja, Si Koboi lantas keluar dari tokonya dan mendekati serta mengutak-atik motor milik Fitriyani. Ketakutan, Fitriyani memilih berlari keluar dari tokonya dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Teriakan ibu muda itu tentu saja memancing warga yang dengan cepat berdatangan ke lokasi untuk ikut membantu Fitriyani.

Dalam kondisi sudah terkepung, Si Koboi bukannya menyerah dan meminta maaf. Sebaliknya, dia malah menantang sejumlah warga yang saat itu mengepungnya.

“Dia itu tadi sampai buka baju. Semua orang ditantangnya duel, pokoknya bikin ribu aja,” bebernya.

Mabuk berat, Si Koboi marah-marah dan memaksa meminta uang kepada seorang wanita pemilik toko mebel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News