Rabu, 17 Oktober 2018 – 17:04 WIB

Todong Penumpang Kopaja, Tiga Pemuda Digulung Polisi

Rabu, 13 Juni 2018 – 15:15 WIB
Todong Penumpang Kopaja, Tiga Pemuda Digulung Polisi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap tiga berandal yang kerap melakukan aksi penodongan di dalam Kopaja sekitaran Bundaran Patung Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, ketiganya ditangkap usai beraksi pada Selasa (12/6) malam.

“Pelakunya ada tiga orang, sementara korban atas nama Reza (15)," ujar Argo, Rabu (13/6).

Dia menuturkan, kejadian bermula ketika korban menaiki Kopaja di lokasi. Kemudian, ketiga tersangka memanggil dan menodongkan pisau lipat ke arah korban seraya meminta uang serta telepon genggamnya.

"Korban pun menyerahkan uang dan HP. Sebelum melarikan diri, tersangka sempat memukul bagian pipi korban. Pada saat pelaku melarikan diri, korban berteriak meminta bantuan," ungkapnya.

Kemudian, anggota Ditsabhara Polda Metro Jaya Bripda Muhammad Rizki Priatomo yang sedang melewati jalan itu mendengar korban meminta bantuan dan langsung balik arah mengejar pelakunya.

"Tidak jauh dari TKP terdapat pos Lalu Lintas Lantas dan anggota yang berjaga di sana membantu menangkap satu pelaku," katanya.

Bripda Muhammad Rizki kemudian mengejar satu pelaku lain yang kabur masuk ke dalam komplek perumahan di sekitar lokasi. Pelaku sempat masuk gorong-gorong untuk bersembunyi, namun berhasil diketahui keberadaannya.

SHARES
TAGS   Kopaja Polisi
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar