Si Kurus Sebut Performa Bagus Kahfi Sangat Menjanjikan

Si Kurus Sebut Performa Bagus Kahfi Sangat Menjanjikan
Kurniawan DJ saat ditemui di Jakarta, Jumat lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SIDOARJO - Eks striker Timnas Kurniawan Dwi Julianto mengaku senang melihat permainan Timnas U-16 Indonesia di gelaran Piala AFF U-16 yang berlangsunh di Sidoarjo-Gresik.

Dia juga memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok striker tajam Timnas U-16, Amiruddin Bagus Kahfi. Memang, selama gelaran AFF ini, dia banyak dibicarakan karena sejauh ini telah mencetak 12 gol.

"Memang kalau Bagus ini menurut saya sangat menjanjikan," ungkap Kurniawan, Jumat (10/8).

Menurut Kurus, panggilan karib Kurniawan, Banyak faktor yang menjadi nilai plus pemain bernomor punggung 20 dan mengidolakan Bambang Pamungkas tersebut.

"Ya, dia punya goal feeling yang bagus, punya kecepatan dan penempatan posisinya juga bagus," terang Kurniawan.

Melihat potensi Bagus, Kurniawan memiliki harapan besar agar kemampuannya bisa terus berkembang. Tak berhenti di level usia muda, tapi terus terasah sampai level senior.

"Mari kita semua doakan aja agar aset bangsa ini terus meningkat penampilannya sampai saat senior nanti," tegasnya.

Dia berharap, performa bagus bisa maksimal saat di laga final Piala AFF U-16 melawan Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8) malam nanti. (dkk/jpnn)

Eks striker Timnas Kurniawan Dwi Julianto mengaku senang melihat permainan Timnas U-16 Indonesia di gelaran Piala AFF U-16 yang berlangsunh di Sidoarjo-Gresik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News