Si Putri Kabur 3 Tahun, Pulang Sudah Bersuami

Si Putri Kabur 3 Tahun, Pulang Sudah Bersuami
Cincin tunangan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BANJARMASIN - Murni dan Kurniah, pasangan suami istri warga jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Basirih Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalsel, kini sudah lega. Pasalnya, putri mereka, inisial R, sudah kembali setelah kabur tiga tahun silam.

R ditemukan melalui bantuan Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan, Bripka Abdul Azis, Selasa (27/3).

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Nazamuddin Bustari menjelaskan, sebelumnya orang tua korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Selatan. Namun beberapa waktu dilakukan pencarian tidak ditemukan keberadaannya.

Seiring waktu, pihaknya mendapatkan kabar baru dari keluarga Murni, kalau putrinya berada di Kalteng. Namun ternyata hari Selasa (27/3) itu dikabarkan putrinya berada di Kawasan Basirih Banjarmasin , rumah orang tua suaminya.

“Ternyata setelah dipertemukan, keduanya mengakui kabur bersama ke Kalteng, di desa Pujon. Di sana inisial R dan S menikah dan menjalani hidup berumah tangga ,” cerita Abdul Aziz.

R dilaporkan hilang sejak tahun 2015. Lelaki yang bersamanya kabur dari rumah merupakan kekasihnya, yaitu S.

“Alhamdulillah kami bisa mempertemukan mereka sekeluarga dan orang tua juga menerima semua dan merestui mereka, walaupun nikah tanpa diketahui. Rencananya nanti kembali akan dirayakan lagi,” ujar Abdul Aziz kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Rabu (28/3). (lan)


Putri pasangan suami istri Murni dan Kurniah, inisial R, dilaporkan kabur dari rumahnya pada 2015, kini kembali dan sudah bersuami.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News