Si Tukang Gigit Kalahkan Ronaldo

Si Tukang Gigit Kalahkan Ronaldo
Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Luis Suarez kembali menorehkan rekor bersama Barcelona. Ketika Barcelona menggulung Athletico Bilbao dengan skor 3-1, Kamis (28/1) di Camp Nou dalam leg kedua perempat final Copa del Rey, Suarez menorehkan rekor mentereng.

Bomber yang dijuluki Si Tukang Gigit itu menjadi pemain pertama pada musim 2015/2016 mencatatkan 30 gol. Dalam laga kemarin, tiga gol Barcelona dibuka Suarez pada menit ke-53. Disusul Gerard Pique (81’) dan Neymar (90’+1’).

Sementara gol Bilbao dicetak Inaki Williams (12’). Berkat kemenangan kemarin, Barcelona melangkah ke semifinal berkat total agregat kemenangan 5-2.

Seperti diberitakan AS, Suarez berada di posisi pertama pemain dengan catatan gol terbanyak di kompetisi top Eropa. Disusul bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo dengan 27 gol, Robert Lewandowski (Bayern Muenchen, 25), Alex Teixeira (Shaktar Donetsk, 25) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund, 24). (dra/jos/jpnn)

 


BARCELONA – Luis Suarez kembali menorehkan rekor bersama Barcelona. Ketika Barcelona menggulung Athletico Bilbao dengan skor 3-1, Kamis (28/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News