Si Ucil Sok Jagoan, Dijebloskan ke Tahanan

Si Ucil Sok Jagoan, Dijebloskan ke Tahanan
Si Ucil sok jagoan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Agus Santoso, 25, warga Jalan Kedurus II/88, Karangpilang, Surabaya nekat akan membacok Suroyadi, 52, dan Herman Palangi, 48, satpam asal Perum Gunung Sari Indah (GSI) Blok SS dan MM, Surabaya.

Namun akibat ulahnya itu kini pemuda yang kerap disapa Ucil terpaksa mendekam di tahanan Polsek Karangpilang.

Menurut informasi, aksi pengancaman itu bermula saat pelaku datang masuk ke Jalan Perumahan GSI blok L, menggunakan motor Honda GL. Saat masuk jalan perumahan dan melewati pos satpam pelaku melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kondisi sudah malam, kedua satpam pun merasa resah. Saat pelaku balik, kedua satpam tersebut langsung mencegat dan menegur pengendara GL tersebut dengan cara sopan.

"Kedua satpam saat itu menegur pelaku dengan sopan. Lalu pelaku meminta maaf," kata Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo, Senin (18/6).

Akan tetapi, tambah Marji, saat pelaku keluar dari portal, pelaku malah mengejek kedua satpam yang awalnya memberikan teguran. Tak hanya itu pelaku juga menggeber-geber motornya sambil kembali mengejek satpam.

"Pelaku pulang, dan kembali lagi membawa motor Vario bersama rekannya sambil membawa parang yang disembunyikan di celana," sambungnya.

Pelaku berusaha mendekati korban dan berupaya mengancam korban. Sementara motor pelaku diparkir di jarak 10 meter dari pos. Merasa percaya diri dan sok jagoan pelaku lalu mengeluarkan parang dan mengayun-ayunkan parang di hadapan korban.

Agus Santoso alias Ucil, berlagak sok jagoan membawa parang mengancam satpam yang menegurnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News