Sial, Dorong Motor Ketahuan Pemiliknya

Sial, Dorong Motor Ketahuan Pemiliknya
Sial, Dorong Motor Ketahuan Pemiliknya
SEMARANG – Pria dibawah umur ini berangan-angan memiliki sepeda motor. Keinginan tersebut diwujudkan usai nenggak minuman keras. Terpengaruh alkohol ia pun gelap mata.

Dengan santainya mengeluarkan sepeda motor Suzuki Satria dari teras rumah kawasan Sendangsari, Tembalang. Alhasil, pemilik sepeda motor yang tidak dikunci setang itu memergokinyanya. Tanpa basa-basi pelaku digelandang ke Mapolsek Tembalang.

Itulah yang dilakukan Juli Syam (15), warga Jalan Gajah Timur Dalam, Gayamsari, Semarang.  Kapolsek Tembalang Kompol Purwanto mengatakan, Juli mengaku baru pertama kali mencuri. Ia juga bilang motor akan digunakan sendiri. Pria dibawah umur tersebut akan diproses sesuai hukum. July kini mendekam di sel tahanan yang sama dengan tersangka kasus lain yang usianya diatas dirinya meski Juli masih dibawah umur.

“Kita memrosesnya tanpa mengesampingkan undang-undang perlindungan anak,” kata Purwanto gelar perkara, Kamis (5/7) siang.

SEMARANG – Pria dibawah umur ini berangan-angan memiliki sepeda motor. Keinginan tersebut diwujudkan usai nenggak minuman keras. Terpengaruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News