Siang Biliar Disegel, Malam Beroperasi Lagi

Siang Biliar Disegel, Malam Beroperasi Lagi
Siang Biliar Disegel, Malam Beroperasi Lagi
BANDARLAMPUNG - Penertiban yang dilakukan Pemkot Bandarlampung terhadap salah satu rumah biliar tidak diindahkan. Baru Rabu (18/8) siang kemarin disegel, malam harinya rumah biliar yang ada di Jl Kartini, Tanjungkarang Pusat itu, sudah beroperasi lagi.

Berdasar pantauan Radar Lampung (grup JPNN) tadi malam, sejumlah meja yang ada di rumah biliar tersebut sudah terisi. Saat wartawan media ini mendatangi tempat itu sekitar pukul 20.30 WIB, ada sembilan meja di ruang non-VIP yang terisi. Sedangkan di ruang VIP ada empat meja yang digunakan.

Awalnya, kertas imbauan yang ditempel petugas Satpol PP kemarin siang di pintu masuk ruang non-VIP ditutupi kertas berwarna putih. Namun sekitar pukul 20.45 WIB, seseorang yang mengenakan kemeja putih mencopot kertas tersebut. Hal sama dilakukan terhadap kertas imbauan yang dipasang di pintu masuk ruang VIP.

Riza (25), salah seorang pengunjung rumah biliar itu, mengatakan bahwa dirinya datang setelah diberi tahu rekannya. "Saya tahu dari teman kalau tempat ini buka. Makanya saya ke sini," kata warga Jl Bumimanti, Kampungbaru, Kedaton itu, tadi malam.

BANDARLAMPUNG - Penertiban yang dilakukan Pemkot Bandarlampung terhadap salah satu rumah biliar tidak diindahkan. Baru Rabu (18/8) siang kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News