Siap Berjuang Habis-Habisan

Siap Berjuang Habis-Habisan
Siap Berjuang Habis-Habisan
KUALALUMPUR-  Pasangan ganda Nova Widianto/Alvent Yulianto Chandra yang menjadi penentu kemenangan 3-1 atas Jepang menyatakan timnya sangat siap menghadapi siapa pun lawan yang akan dihadapinya di partai final. Menurutnya, seluruh pemain akan berjuang habis-habisan demi membawa pulang Piala Thomas ke tanah air. “Kami siap menghadapi lawan di final nanti baik itu China atau pun Malaysia,” ungkapnya.

Ganda Markis Kido dan Hendra Setiawan ini berharap bisa bertemu Tiongkok karena memiliki rekor pertemuan yang berimbang dengan pasangan Cai Yun/Fu Haifeng. “Secara pribadi, kami ingin bertemu Chin karena memiliki rekor pertemuan yang berimbang ketimbang bertemu Koo Kean Keat/Tan Boon Heong. Dan besok, kami pasti akan bertarung habis-habisan menghadapi mereka," Kata Kido.

Sebelumnya, pasangan juara Olimpiade Beijing Markis Kido/Hendra Setiawan hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk meraih kemenangan 21-9,21-11 atas Kenichi Hayakawa/Kenta Kazuno.

Kemenangan Kido/Hendra itu membawa tim Indonesia memimpin 2-0 atas Jepang pada semifinal Piala Thomas."Sejak awal kami tidak menganggap enteng lawan dan hanya fokus mengembangkan pola permainan kami," ujar Hendra Setiawan mengenai kemenangan mudah tersebut.

Kemenangan tersebut adalah keberhasilan kedua mereka atas pasangan Jepang tersebut setelah sebelumnya mereka juga unggul di Prancis Super Series 2009.Adapun Hayakawa hanya menjawab pendek mengenai kekalahan dia dan pasangannya, "Lawan terlalu kuat, kami ingin melakukan yang terbaik tetapi tidak bisa," katanya.

KUALALUMPUR-  Pasangan ganda Nova Widianto/Alvent Yulianto Chandra yang menjadi penentu kemenangan 3-1 atas Jepang menyatakan timnya sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News