Waspadai Tiket Habis !

Waspadai Tiket Habis !
Waspadai Tiket Habis !
SUPORTER adalah salah satu faktor yang memengaruhi sukses suatu tim. Tak terkecuali tim Thomas Indonesia yang besok akan menghadapi Tiongkok dalam partai final. Namun, tingginya animo penonton di Kuala Lumpur bisa membuat dukungan untuk tim Merah Putih tidak maksimal.

  

Kemarin saja penyelenggara Piala Thomas-Uber 2010 menyatakan bahwa tiket final Piala Uber hari ini dan final Piala Thomas besok (16/5) sudah ludes terjual. Padahal, pada semifinal Thomas kemarin (14/5), banyak penonton yang harus kecewa karena tak kebagian tiket.

  

"Hari ini (kemarin, Red) ada banyak keluhan tentang banyaknya penonton Indonesia yang tidak kebagian tiket," jelas Yacob Rusdianto, manajer tim Thomas Indonesia. Tapi, sebenarnya tidak hanya pendukung Indonesia yang tak kebagian tiket. Suporter tuan rumah juga mengalami hal yang sama.

  

Bahkan, mereka seperti tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena terpaksa menonton perjuangan Lee Chong Wei dkk melalui layar kaca. Karena itu, beberapa calon penonton tidak mau menjawab ketika ditanya soal tiket.

  

SUPORTER adalah salah satu faktor yang memengaruhi sukses suatu tim. Tak terkecuali tim Thomas Indonesia yang besok akan menghadapi Tiongkok dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News