Siap Bertarung Head to Head

Siap Bertarung Head to Head
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Cek Endra terlihat tidak begitu ambisius memborong partai dalam perhelatan pesta demokrasi yang digelar pada 2017 mendatang. Padahal pada pilkada sebelumnya petahana ini nyaris memborong semua partai.

”Bagi saya mau head to head atau apapun namanya, saya tetap siap. Sebab pilihan masyarakat yang menentukan,” tegas Cek Endra seperti dikutip dari Jambi Ekspress (Jawa Pos Group).

Bacabup petahana ini mengatakan bahwa siapa yang berbuat bagi masyarakat, tetap akan mendapatkan tempat di hati masyarakat. Apalagi sebutnya, saat ini masyarakat Sarolangun sudah pintar dalam menentukan pilihan.

”Masyarakat sudah pintar dalam memilih, dan kita juga memberikan kesempatan pada kandidat lain untuk ikut bertarung secara sehat,” sebutnya.

Dia menyebutkan, untuk dapat maju pesta demokrasi Sarolangun kali ini, dirinya tidak melakukan aksi borong partai. Namun dirinya menyebut, ada beberapa partai datang mendaftar agar bisa diusung. 

”Kita juga tidak terlalu mendekati DPP, sebab saya sudah mendaftar, dan jika memang diberi amanah partai, kita akan terima dan jalankan,” ujarnya.

Dia menyebutkan, dalam waktu dekat ada beberapa partai besar akan menurunkan SK untuk mengusung dirinya. Meski tak menyebut partai apa saja, namun dirinya menyakini pilihan partai akan jatuh kepada dirinya.

Dirinya berharap, siapapun kandidat yang ikut bertarung nantinya, agar bisa maju dengan cerdas. Sebab, keyakinan masyarakat dalam memilih secara cerdas akan menentukan pilihan siapa pemimpin yang pantas untuk Sarolangun. ”Kita easy going saja menyikapi pilkada mendatang, dan kita siap,” ucapnya.

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Cek Endra terlihat tidak begitu ambisius memborong partai dalam perhelatan pesta demokrasi yang digelar pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News