Siap Hadapi Tantangan Baru 2024, IDSurvey Gelar Town Hall Bersama Seluruh Entitas

Siap Hadapi Tantangan Baru 2024, IDSurvey Gelar Town Hall Bersama Seluruh Entitas
IDSurvey merupakan Holding BUMN Jasa Survei, yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia. Foto dok IDSurvey

jpnn.com, JAKARTA - IDSurvey menggelar Town Hall bersama seluruh entitasnya, yakni PT BKI, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia.

Adapun tema yang diambil yakni ‘Meraih Peluang Bersama-sama Rangkul 2024’, membahas pencapaian yang sudah dilakukan pada 2023 dan menyamakan satu visi pada 2024, yang dihadiri oleh seluruh Insan IDSurvey dari Sabang sampai Merauke melalui streaming di main venue Ballroom Ali Sadikin Graha BKI Jakarta, Rabu (10/1).

Sepanjang 2023 IDSurvey tumbuh dua kali lebih cepat. Pada tahun ini, IDSurvey telah mengapai cita-citanya menjadi perusahaan Top 5 TIC Company Asia Pasifik, tepatnya di urutan nomor 3 menurut TIC Council.

Melalui pencapaian ini, IDSurvey tidak berhenti untuk memajukan industri sektor TIC dan memajukan negeri, terdapat rencana dan strategi perbaikan pada 2024 yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama IDSurvey/PT Biro Klasifikasi Indonesia Arisudono Soerono.

“Semoga tahun ini membawa kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan, bagi kita semua. Terima kasih, atas seluruh kerja keras, dan kontribusi, yang bapak ibu dan teman-teman sumbangkan di tahun 2023. Kami sadar bahwa banyak hal yang sudah kita capai sebagai Holding, tapi masih banyak lagi hal yang bisa kita capai sebagai Holding, dan ini akan menjadi salah satu fokus kami di tahun 2024 ke depan,” ucap Arisudono Soerono.

Arisudono mengungkapkan IDSurvey memiliki ratusan layanan, di antaranya 10 portfolio dan 50 sub portfolio.

Melalui layanan yang disediakan oleh IDSurvey diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat, terutama memastikan kualifikasi dan standarisasi agar seluruh masyarakat dapat merasa aman.

"Tujuan kami bersama menjadi top 5 Asia Pasifik sudah tercapai, kini kami menjadi top 3 TIC Company di Asia Pasifik. Tetapi tidak berhenti di sini, mari bercita-cita jadi Top 20 Global TIC Company. Ayo bersama-sama, sebagai satu keluarga, sebagai BUMN, mencapai target baru, sebagai Top 20 Global TIC Company dalam 5 tahun ke depan,” tutur Arisudono Soerono.

Melalui layanan yang disediakan oleh IDSurvey diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat, terutama memastikan kualifikasi dan standarisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News