Siap Jalani Pemeriksaan, Abraham Sudah di Makassar

Siap Jalani Pemeriksaan, Abraham Sudah di Makassar
Siap Jalani Pemeriksaan, Abraham Sudah di Makassar

jpnn.com - MAKASSAR  – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad (AS) memastikan bakal menjalani pemeriksaan di Polda Sulawesi Selatan-Barat hari ini (24/2) sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen kependudukan. Ia sudah tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 10.45 WITA dengan pesawat Garuda Indonesia GA-642.

Kedatangan pria asal Sulsesl itu di Bandara Hasanuddin pun mengundang perhatian banyak orang. Sejumlah penumpang mencoba mengabadikan melalui kamera ponsel.

Sementara itu sejumlah aparat kepolisian terlihat bersiaga di Bandara Internasional‎ Sultan Hasanuddin. Kehadiran mereka terkait dengan rencana kedatangan Abraham.

Seperti diberitakan Fajar Online, Abraham akan menjalani pemeriksaan pukul 13.00 WITA. Pemeriksaan ini merupakan hasil pemanggilan kedua setelah sebelumnya Abraham mangkir pada panggilan pertama.

Sementara itu, aksi dukungan kepada Abraham dan KPK terus mengalir. Sejumlah elemen di Makassar juga terus menggalang dukungan.
Salah satu dukungan datang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulsel. Mereka menggelar aksi demonstrasi dilakukan di fly over, Jl AP Pettarani untuk menyambut kedatangan Abraham.

Mereka terus meneriakkan dukungan dan mengecam aksi pelemahan KPK. Aksi ini juga sebagai bentuk memberikan semangat moril untuk Abraham.(jpnn)


MAKASSAR  – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad (AS) memastikan bakal menjalani pemeriksaan di Polda Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News