Siap Ladeni NasDem, Rizal Ramli Mengaku Dibela 623 Pengacara

Siap Ladeni NasDem, Rizal Ramli Mengaku Dibela 623 Pengacara
Rizal Ramli bersama Pemimpin Redaksi JawaPos.Com Dimas Dhimas Ginanjar dalam diskusi di Graha Pena Jakarta, Kamis (3/5). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Rizal Ramli tak sendiri menghadapi somasi NasDem. Ada sepasukan pengacara di belakang bekas menkomaritim itu.

Kemarin siang, Minggu (16/9), Rizal meminta bantuan kepada pengacara se-Indonesia. Hari ini, Senin (17/9), dia mengklaim setidaknya 623 advokat sudah bergabung dalam Tim Pembela Rizal Ramli. Hal itu disampaikan Rizal saat berbincang dengan redaksi RMOL.co (grup JPNN) beberapa saat lalu.

Tim tersebut dipimpin oleh pengacara kawakan Otto Hasibuan. "Apa yang dilakukan RR haruslah kita dukung karena sungguh impor tersebut telah menyengsarakan rakyat dan hanya menguntungkan pihak-pihak tertentu," ujar Otto.

Menurut Otto, advokat tidak boleh terlalu lama tidur dan harus berjuang demi rakyat yang selama ini tersingkirkan.

Selain mengumpulkan advokat, upaya membela Rizal Ramli juga digalang di media sosial melalui gerakan tanda pagar #SaveRizalRamli.

Diketahui, Nasdem melayangkan somasi lantaran menilai pernyataan Rizal Ramli soal kebijakan impor Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita sebagai bentuk fitnah. (wah/rmol)


Rizal Ramli tak sendiri menghadapi somasi NasDem. Ada sepasukan pengacara di belakang bekas menkomaritim itu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News