Siap Lepas Bayu Gatra dengan Harga Mahal

Siap Lepas Bayu Gatra dengan Harga Mahal
Bayu Gatra dan kekasihnya, Venty Dwi Pratiwi. FOTO: SFC FOR SUMEKS

jpnn.com - JPNN.Com – Keinginan Arema FC menggaet Bayu Gatra tampaknya sulit terwujud.

Pasalnya, Madura United sebagai klub tempat pemain kelahiran Jember itu bernaung memberi jaminan bahwa Bayu masih akan berkostum tim berjuluk Laskar Sape Kerrap pada kompetisi resmi tahun ini.

''Banyak kabar yang beredar terakit nasib Bayu. Namun, dia masih bersama kami untuk sekarang dan dua tahun lagi,'' ujar manajer Madura United Haruna Soemitro kepada Jawa Pos kemarin (3/1).

Haruna tidak asal sebut. Pemain yang biasa beroperasi sebagai winger itu bahkan sudah dipagari dengan kontrak panjang selama dua tahun ke depan.

Padahal, kontrak lamanya yang diteken tahun lalu, baru akan habis akhir tahun ini.

''Bisa dibilang, Bayu Gatra adalah pemain yang sangat mencerminkan Madura. Dia bersama Engelberd Sani dan kiper Angga Saputro adalah proyeksi kami untuk masa depan,'' sambung mantan manajer Persebaya Surabaya itu.

Lebih lanjut, pria yang juga pernah menjabat ketua PSSI pengprov Jatim itu mengatakan bahwa ada peningkatan nominal nilai kontrak bagi tiga pemain tersebut. Namun, dia menolak untuk membeberkan lebih lanjut.

Haruna juga mengatakan, bila masih ngotot menginginkan jasa di antara tiga pemain itu, maka klub peminat harus menebus banderol transfernya.

JPNN.Com – Keinginan Arema FC menggaet Bayu Gatra tampaknya sulit terwujud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News