Oh, Ini Ganjalan Arema FC Incar Bayu Gatra

Oh, Ini Ganjalan Arema FC Incar Bayu Gatra
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Arema FC telah berhasil merekrut pemain muda, Adam Alis. Kini, Arema sedang gencar menegosiasi pemain muda potensial, yakni Bayu Gatra.

Arema berharap Bayu Gatra bisa memperkuat timnya di posisi sayap kiri. Pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan, pihaknya saat ini masih menunggu keputusan Bayu Gatra dan manajemen Madura United (MU), tim Bayu saat ini.

Hingga sekarang Bayu masih terikat kontrak dengan MU. ”Kalau mengenai merekrut Bayu, kami masih menunggu pengurus Madura United yang lagi umrah. Jadi, belum bisa memutuskan,” kata Aji kepada Jawa Pos Radar Malang, kemarin (2/1).

Aji menyatakan kalau pihaknya sudah ada komunikasi dengan pemain. Kendati demikian, belum ada kepastian MU akan melepas pemain asal Jember tersebut.

Sementara itu, di sisi lain Arema FC memutuskan untuk melepas satu pemain yang sebelumnya menjadi bidikan. Pemain itu adalah Jefri Kurniawan.

Padahal, sebenarnya pemain asal Malang yang musim lalu membela Pusamania Borneo FC (PBFC) ini sangat ingin membela Arema FC.

”Untuk Jefri kemungkinan tidak, karena di Arema cukup banyak pemain dengan posisinya,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Jefri, pemain dengan posisi sayap kiri. Sedangkan di Arema, pemain yang mempunyai posisi di sektor ini cukup banyak.

JPNN.com – Arema FC telah berhasil merekrut pemain muda, Adam Alis. Kini, Arema sedang gencar menegosiasi pemain muda potensial, yakni Bayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News