Siap Mangsa Wakil Britania

Siap Mangsa Wakil Britania
Siap Mangsa Wakil Britania
LISBON - Jorge Jesus girang bukan kepalang setelah mengetahui hasil drawing perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, dua pekan lalu (16/3). Doa pelatih Benfica tersebut untuk dipertemukan dengan Chelsea akhirnya terkabul.

 

Dibandingkan klub most wanted di perempat final, APOEL Nicosia, Jesus memang lebih senang bertemu Chelsea. Alasannya sederhana, karena Chelsea adalah klub Inggris. Sebagai catatan, Benfica dan Chelsea belum pernah bertemu sebelumnya.

 

"Saya tidak akan mengubah opini. Saya memang lebih memilih menghadapi klub Inggris karena dalam pandangan saya, kami beradaptasi lebih baik ketika menghadapi klub Inggris," kata Jesus sebagaimana dikutip AFP.

 

Pengalaman di fase grup menjadi parameter Jesus. Yakni, ketika Benfica bersua jagoan Britania Raya, Manchester United. Dari dua pertemuan, Benfica dua kali menahan seri United, masing-masing 1-1 di kandang sendiri, Estadio da Luz, dan 2-2 di Old Trafford.

 

LISBON - Jorge Jesus girang bukan kepalang setelah mengetahui hasil drawing perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, dua pekan lalu (16/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News