Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jakarta, PSI: Sejalan dengan Ideologi Jokowisme

Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jakarta, PSI: Sejalan dengan Ideologi Jokowisme
Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat menyampaikan pidato politik dalam deklarasi di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW PSI DKI Jakarta Elva Qolbina mengatakan pihaknya siap memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Jakarta.

Hal ini setelah adanya dukungan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI terhadap Prabowo-Gibran.

“Kami siap untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di 2024 nanti. Selanjutnya, kami segera berkonsolidasi dan merapatkan barisan untuk menyelaraskan kampanye kami di masyarakat Jakarta,” ucap Elva dalam keterangannya, Rabu (25/10).

Elva menegaskan bahwa keputusan tersebut tentu diambil dengan pertimbangan yang matang.

Pasangan Prabowo-Gibran, menurutnya, paling sesuai untuk melanjutkan roda pemerintahan yang selama ini sudah dirintis oleh Presiden Joko Widodo.

"Visi dan misi yang diberikan oleh pasangan ini sejalan dengan ideologi partai kami, yaitu Jokowisme," kata dia.

Elva menambahkan bahwa ideologi Jokowisme tidak hanya hadir sebagai sebuah pandangan politik dalam partai, tetapi juga merefleksikan dedikasi PSI untuk pembangunan nasional.

"Kehadiran sosok Jokowi dalam partai kami bukan hanya dalam bentuk ideologi, tetapi juga dalam bentuk biologis, dengan Mas Kaesang sebagai Ketua Umum dan sekarang Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Capres dan Cawapres," tuturnya.

Ketua DPW PSI DKI Jakarta Elva Qolbina mengatakan pihaknya siap memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News