Senin, 27 Mei 2019 – 21:11 WIB

Siap-siap Baper, Dilan 1991 Tayang Mulai Hari Ini

Kamis, 28 Februari 2019 – 08:27 WIB
Siap-siap Baper, Dilan 1991 Tayang Mulai Hari Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penantian penggemar Dilan akhirnya berakhir. Sebab, film Dilan 1991 bakal tayang di seluruh bioskop tanah air mulai hari ini, Rabu (28/2).

Para pemain dan sutradara film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini ikut tak sabar menantikan penayangannya.

"See you tanggal 28 Februari di bioskop," tulis Vanesha Prescilla, pemeran Milea lewat akun Instagram miliknya.

"Bismillahirrahmanirrahim," ujar Fajar Bustomi, sutradara yang kembali berduet dengan Pidi Baiq.

Sebelum penayangan, Dilan 1991 sempat melakukan perayaan Hari Dilan di Bandung pada akhir pekan kemarin. Pada hari tersebut, juga dilakukan penayangan spesial film Dilan 1991. Sejumlah penggemar yang sudah menonton mengaku baper alias terbawa perasaan karena film kedua ini.

Proses syuting Dilan 1991 sendiri telah rampung sejak Januari lalu. Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla menjadi Milea, serta pemain lain menghabiskan waktu 41 hari untuk pengambilan gambar. Syuting dilakukan di dua lokasi yakni Bandung dan Jakarta.

Salah satu sutradara Dilan 1991, Fajar Bustomi optimis film ini bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia. Menurutnya, semua proses produksi dari awal sampai tahap syuting berjalan baik. Dilan 1991 kini bercerita soal lanjutan kisah Dilan dan Milea sesuai novel kedua karya Pidi Baiq.

Seperti diketahui, Dilan 1991 menjadi salah satu film yang cukup ditunggu tahun ini. Sebab film pertama, Dilan 1990 sangat sukses dipasaran. Film garapan Pidi Baiq dan Fajar Bustomi itu mampu mengumpulkan lebih dari enam juta penonton selama tayang. Apakah Dilan 1991 bisa melampaui pencapaian tersebut?. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar