Siap-siap! Bon Jovi Guncang Jakarta September Nanti

Siap-siap! Bon Jovi Guncang Jakarta September Nanti
afp

jpnn.com - JAKARTA- Para penggemar Bon Jovi di Indonesia kini punya kesempatan langsung menyaksikan band pujaannya. Pasalnya, band rock legendaris itu bakal kembali menggelar konser di tanah air.

Menurut rencana, Bon Jovi akan mengguncang Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 September nanti. Ini adalah kali kedua Bon Jovi menggelar konser di Indonesia.

Sebelumnya, band asal Amerika Serikat tersebut pernah mengguncang Jakarta di Ancol pada 1995 silam. Saat itu, konser Bon Jovi dipadati 25 ribu penonton. Kali ini, konser Bon Jovi terlaksana berkat andil promotor andal Live Nation bekerjasama dengan Java Jazz Promotions.

"Ini event pertama kami bekerjasama dengan Live Nation. Kenapa Bon Jovi? Karena yang menarik itu kan, Bon Jovi," kata Dewi F Gontha petinggi Java Jazz Promotion dalam acara konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/6).

Jadwal konser di Jakarta juga sudah terpampang di situs resmi Bon Jovi. Namun, hingga kini pihak promotor belum bisa memastikan harga tiket. Yang pasti, tiket bisa dibeli mulai 29 Juni nanti. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Para penggemar Bon Jovi di Indonesia kini punya kesempatan langsung menyaksikan band pujaannya. Pasalnya, band rock legendaris itu bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News