Siap-siap, Buwas Panggil Pengusaha Tempat Hiburan Malam, Ada Apa?

Siap-siap, Buwas Panggil Pengusaha Tempat Hiburan Malam, Ada Apa?
Kepala BNN Komjen Pol. Budi Waseso. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso memandang adanya suatu keterkaitan antara pengedar, pengguna, dan dunia malam. Oleh karenanya, Buwas sapaan Budi Waseso akan memanggil pengusaha tempat hiburan malam di DKI Jakarta.

“Dalam waktu dekat kami akan panggil pengusaha tempat hiburan malam. Kami akan bangun komitmen dengan mereka,” kata Buwas usai melakukan pemusnahan Sabu 164 Kg di Kantor BNN, Cawang, Jakarta, Rabu, (14/12).

Menurut Buwas, pihaknya mensinyalir pencegahan bisa sedini mungkin dari tempat hiburan malam. Tujuannya agar pengusaha hiburan malam memberi larangan ke setiap pengunjung sehingga bisa menekan angka peredaran dan penggunaan narkotika.

Demi melancarkan hal tersebut, menurut Buwas, BNN akan mengajak stakeholder agar rencana tersebut bisa terealisasi.

“Nanti pak Ahok, Ketua DPRD DKI Jakarta (Prasetyo Edi Marsudi) akan dihadirkan untuk membuat komitmen bersama seluruh pengusaha malam,” jelasnya.

Menurut Buwas, jika komitmen tersebut dilanggar, maka akan ada sanksi bagi pengusaha tempat hiburan malam. “Silakan. Pesta boleh saja, tapi harus bebas narkoba,” tegas Buwas. (mg4/jpnn)


JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso memandang adanya suatu keterkaitan antara pengedar, pengguna,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News