Siap-Siap Kehilangan Schumacher

Siap-Siap Kehilangan Schumacher
Siap-Siap Kehilangan Schumacher

jpnn.com - LONDON - Doa dan dukungan dari para penggemar Formula 1 untuk sang legenda hidup, Michael Schumacher tampaknya belum cukup. Pasalnya, hingga kini Schumacher masih tergolek tak berdaya di Rumah Sakit Grenoble.

Pria yang karib disapa Schumi itu masih bergelut dengan cedera kepala yang sangat parah. Cedera itu didapat saat Schumi bermain ski pada akhir Desember 2013 silam.

Tim media Rumah Sakit Grenoble memang sudah berusaha keras mengembalikan kesadaran Schumi. Tapi, usaha itu juga sia-sia. Nah, hal itulah yang membuat mantan kepala dokter F1, Gary Hartstein memberikan warning pada seluruh fans Schumi.

"Para fans harus bersiap menghadapi kemungkinan terburuk. Seiring berjalannya waktu, kemungkinan Schumi untuk menunjukkan perkembangan signifikan akan semakin berkurang," terang Hartstein pada Telegraph, Rabu (26/3).

Sebelumnya, manajer Schumi, Sabine Kehm mengatakan, tim medis masih menunjukkan semangat pantang menyerah. Tapi, Kehm juga tak bisa memberikan garansi tentang kesembuhan pria dengan tujuh gelar juara dunia itu. Bagi Hartstein, hal itu bisa menjadi sinyal buruk.

"Ketika saya khawatir mengenai apa yang akan terjadi saat kabar buruk diumumkan, saya juga sadar bahwa update yang minim tentang Schumi harus membuat kita move on," tegas Hartstein. (jos/jpnn)

 


LONDON - Doa dan dukungan dari para penggemar Formula 1 untuk sang legenda hidup, Michael Schumacher tampaknya belum cukup. Pasalnya, hingga kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News