Rencana Beckham Pantik Tentangan di Miami

Rencana Beckham Pantik Tentangan di Miami
David Beckham yang ingin membangun stadion megah di Miami. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - Ambisi tinggi David Beckham membangun stadion sepakbola di Miami tidak berjalan mulus. Sejumlah kendala terus saja menghadang mantan kapten timnas Inggris itu.

Selain dana dan animo warga, Beckham juga dihadapkan pada tentangan perusahan di Miami. Salah satunya ialah Royal Caribbean Cruises. Mereka menilai, keinginan Beckham bisa membuat kawasan pelabuhan Miami semrawut.

Salah satu yang menjadi bahan tentangan Royal Caribbean Cruises adalah kemacetan parah di pelabuhan Miami. Namun, kabarnya hal itu hanya akal-akalan mereka. Sebab, Royal Caribbean Cruises juga disebut ingin memanfaatkan tanah yang bakal dipakai Beckham membangun stadion.

"Kami hanya menyampaikan kecemasan mengenai berbagai hal jika Pelabuhan Miami digunakan untuk membangun sebuah stadion sepakbola," terang Cynthia Martinez, Direktur Komunikasi Global Royal Caribbean pada Telegraph, Rabu (26/3).

Beckham pun sadar dengan berbagai kendala itu. Namun, legenda hidup Manchester United itu tak mau lempar handuk untuk mewujudkan megaproyek yang menelan dana Rp 2,3 triliun tersebut.

"Kami tak ingin menjadi musuh bagi orang-orang yang menentang pembangunan stadion. Saya ingin bekerja sama dengan mereka. Saya ingin mengubah pemikiran mereka," tegas Beckham. (jos/jpnn)


MIAMI - Ambisi tinggi David Beckham membangun stadion sepakbola di Miami tidak berjalan mulus. Sejumlah kendala terus saja menghadang mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News