Erick Thohir Pesimistis Dapatkan Sagna

Erick Thohir Pesimistis Dapatkan Sagna
Bacary Sagna yang tengah diincar Erick Thohir. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Pemilik Inter Milan, Erick Thohir mulai pesimistis bisa mendapatkan bek kanan Arsenal, Bacary Sagna. Pasalnya, bek asal Prancis itu ternyata masih ingin berkarir di Premier League.

Hal itu diungkapkan Erick saat di bandara Milan, Rabu (26/3). Pengusaha muda asal Indonesia itupun kini terkesan lempar handuk untuk mendatangkan Sagna ke San Siro musim mendatang.

Padahal, sebelumnya Erick ngebet menggaet Sagna. Erick menilai, Sagna bisa menjadi solusi atas buruknya performa para bek I Nerazzurri, julukan Inter untuk musim baru nanti.

"Saya pikir Sagna tidak akan datang. Sebab, dia memutuskan bertahan di Premier League," terang Erick sebagaimana dilansir laman Tribal Football.

Selain Inter, Sagna juga diincar raksasa Ligue 1, AS Monaco. Namun, kabarnya Sagna memilih untuk bergabung dengan Manchester City. Kebetulan, kontrak Sagna memang akan habis pada akhir musim nanti.

Selain Sagna, Inter juga sedang mengincar bek kiri Manchester United, Patrice Evra. Hingga kini, Inter baru mendapatkan kapten MU, Nemanja Vidic untuk musim baru mendatang. (jos/jpnn)


MILAN - Pemilik Inter Milan, Erick Thohir mulai pesimistis bisa mendapatkan bek kanan Arsenal, Bacary Sagna. Pasalnya, bek asal Prancis itu ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News